Paskah Tahun Ini

Happy Passover!

Uhm.. Apa ya? hehe.. OK. Gue jadi inget lagi tulisan di blog bareng-bareng teman, yang bisa kita akses bareng-bareng di sini. Agak sayang sih, blog itu sudah lama nggak di-update. Di blog itu lumayan ada sharing mengenai banyak hal yang ringan-ringan. Well, saya punya keinginan, mau mengaktifkan lagi blog itu. Hm.. Doakan saja mana yang terbaik, ya!? :)

Mengenai passover atau paskah tahun ini. Ini paskah kedua semenjak saya freelance. Agak menjemukan juga, tapi mau gimana lagi? Gue berusaha buat menikmati aja. Lagipula, mana ada sih kerjaan yang nggak bikin bosen kalau udah jadi rutinitas? Tapi di balik itu, gue bersyukur Tuhan masih kasih opportunity buat ngerjain sesuatu dari rumah. Kalau gue nggak berusaha, gue nggak dapet duit. Meskipun tetap aja ada minusnya, memang. That's life.

Pixabay.com

Oya, kemarin saat kebaktian Jumat Agung di GKI, gue sebelahan duduk sama seorang ibu. Waktu gue datang dia diam saja, lalu setelah gue duduk ternyata dia minta tissue sama gue. Ketahuan deh, ternyata dari pengakuannya dia lagi terkenang-kenang alhmarhum suaminya yang belum lama pergi. Kasihan juga, meskipun gue nggak bisa bantuin dia. Suasana menjelang kebaktian memang mendukung kita buat merenung sih, ya. Karena alunan musik yang kalem membuat suasana hati mudah terhanyut.

OK deh, demikian dulu. Udah lama nggak upload apa-apa di sini, seenggaknya this is my news.

Buat semuanya, selamat memperingati Paskah dan memahami arti Paskah yang sesungguhnya. Tuhan memberkati kita!

Comments

Popular Posts