Obat Alergi Kulit Dari Bahan Alami

Halo..!
Apakah Anda pernah mengalami alergi pada kulit, baik itu dari faktor makanan, cuaca ataupun alergi karena benda-benda di sekitar Anda? Seperti bulu boneka, kemoceng, debu dan sebagainya? Jika Anda mengalami alergi tersebut, jangan khawatir, karena itu berarti, tubuh memang melakukan penolakan akibat suatu benda, virus atau lainnya yang ingin masuk kedalam tubuh. Sehingga timbulah alergi. Untuk mengatasi alergi cukup mudah, Anda bisa menggunakan obat dari dokter ataupun dengan menggunakan Obat Alergi Kulit dari bahan-bahan alami.

Untuk membuat ramuan dari bahan alami cukup mudah sekali, dengan mencari bahan-bahannya yang harganya biasanyanya tidak mahal namun memiliki manfaat yang luar biasa. Cara pertama yaitu dengan menggunakan daun biduri. Daun ini dapat menyembuhkan gatal-gatal di kulit. Caranya: siapkan daun biduri secukupnya, kemudian cuci sampai bersih, lalu tumbuk sampai halus. Campurkan minyak kelapa secukupnya, baru oleskan pada bagian kulit yang mengalami gatal-gatal atau iritasi.

Img: foodgardener

Cara kedua yaitu dengan menggunakan daun peppermint. Daun peppermint merupakan obat herbal yang dapat mengatasi kulit gatal karena peradangan ataupun iritasi, ataupun pembengkakan. Daun peppermint juga dapat memberikan sensasi dingin serta rasa nyaman di kulit. Cara membuat ramuan dengan menggunakan peppermint juga cukup mudah. Anda cukup menggosokan daun peppermint pada bagian kulit yang gatal, lalu diamkan beberapa saat. Kemudian basuh dengan air bersih.

Cara ketiga adalah dengan menggunakan daun kemangi. Pada daun kemangi terdapat zat thymol, sebagai zat aktif yang efektif menyembuhkan gatal-gatal. Cara mengaplikasikannya cukup mudah, dengan langsung menggosokannya pada kulit yang teriritasi gatal atau alergi. Jika Anda menggunakan bahan-bahan alami tersebut secara rutin, maka penyakit alergi Anda akan sembuh dan tidak perlu mengonsumsi obat-obatan.

Obat Alergi Kulit dari bahan herbal merupakan bahan alami yang aman, manjur dan juga tidak menimbulkan efek samping yang berarti. Kalau Anda menggunakan bahan alami ini ketika terserang gatal akibat alergi ataupun gatal karena gigitan serangga, maka tinggal membuat sendiri di rumah dengan biaya yang cukup murah. Atau bisa kunjungi situs https://www.goapotik.com/jual-obat-alergi-radang-dan-gatal-pada-kulit.html

Comments

  1. Terimakasih bermanfaat sekali. Sy musim kemarau kemarin hampir setiap malam alergi. Katanya alergi cuaca. Nanti kalau pas kumat sy coba tipsnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama, Kang rudi.. Makasih juga ya..

      Delete

Post a Comment


Mau ninggalin jejak tapi ngga punya akun gmail?
Bisa, koq. Pada bagian Comment as silakan pilih Name/URL dan masukkan datamu.

Belum punya URL blog?
Silakan masukan saja URL socmed kamu. Beres.

All comments are in moderation.
Terima-kasih! :)